Terpilih Aklamasi, Timbul Jaya Sibarani Pimpin DPD Golkar Simalungun Periode 2020-2025

  • Whatsapp
Timbul Jaya Hamonangan Sibarani SH

BeritaQ.com, Simalungun – Timbul Jaya Sibarani Pimpin DPD Golkar Simalungun Periode 2020 – 2025Timbul Jaya Sibarani SH terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Simalungun periode 2020-2025.

Timbul Jaya terpilih secara aklamasi karena merupakan calon tunggal pada acara musyawarah daerah (Musda) ke X DPD Partai Golkar Simalungun yang digelar di Kantor DPD Golkar Simalungun, Jalan Saribu Dolok Kecamatan Panombean Panei, Jumat (28/8/2020).

“Partai Golkar akan ikut  berperan dalam pembangunan Kabupaten Simalungun”

 

Dalam sambutannya Timbul Jaya menyampaikan terima kasih kepada semua kader yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin DPD Partai Golkar Simalungun selama 5 tahun kedepan.

“Musda kali ini juga sebagai tanggung jawab kita bersama untuk ikut berperan serta dalam pembangunan di Kabupaten Simalungun melalui partai Golkar, ujar Timbul.

Timbul juga menyampaikan kedepannya partai Golkar Simalungun akan mengikuti perkembangan tekhnologi dalam melakukan konsolidasi serta program-program partai pada era digital yang saat ini semakin berkembang pesat.

Setelah Surat Keputusan ditetapkan, kita dalam waktu dekat akan melakukan rapat tim pemenangan pemilihan kepala daerah kabupaten simalungun pada desember mendatang, ungkap Timbul.

Acara musda ke X DPD Golkar Simalungun dihadiri oleh 32 ketua Golkar Kecamatan, dan ditutup oleh Plt Golkar Sumut yang diwakili oleh Amas Muda Siregar.[]

 

Pos terkait