Berita  

Babinsa Koramil Membalong Melaksanakan Pemantauan Pasar Tradisional

banner 120x600
Bikin Website Murah

Membalong BeritaQ.com – Babinsa Desa Lassar Kecamatan Membalong Serda Meslan menyatukan pelaksanan prokes berlokasi di Pasar Membalong, Selain itu melakukan pemantauan kesempatan yang sama, Babinsa menyatukan perilaku warga pedagang dan pengunjung pasar terhadap penerapan protokol kesehatan dilingkungan pasar,Jumat 28/01/2022.

Kepada warga pedagang pengunjung pasar kesempatan itu Babinsa tetap menghimbau warga untuk mematuhi protokol agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga Jarak serta mencuci tangan waspada penyebaran covid-19 “Dalam kegiatan pemantauan, bahwa rata-rata warga pengunjung sudah mematuhi pemerintah, namun bagi yang belum taat terutama terus diberikan pembinaan agar selalu pakai masker,” imbuh Babinsa Serda Meslan.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Danramil 0414-04/Membalong Kapten CZI A.Tabrani menuturkan kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 04/Membalong rutin melakukan penegakan disiplin dan himbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19, juga memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

“Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar-benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil Membalong.

ADV Space BeritaQ.com

Baca Juga  Ungkap Sabu 1,196 Ton, Kapolri: Kita Jaga Program Pemerintah Wujudkan SDM Unggul 
Bikin Website Murah
error: Content is protected !!