Tetap Jaga Kesehatan Agar Lebih Bugar,Dandim 0414/Belitung Gelar  Olahraga Bersama

banner 120x600
Bikin Website Murah

BeritaQ.com Belitung – Demi menjaga kesehatan badan dan kestabilan pikiran untuk lebih fresh,Jumat 21/01/2022 Dandim 0414/Belitung,Letkol Inf Mustofa Akbar M. S.E,.M.I.Pol. bersama jajaran Kodim 0414/Belitung melaksanakan olah raga rutin mingguan.

Sebelum melaksanakan Olahraga bersama kegiatan diawali dengan Apel pagi yang dipimpin oleh Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M. S.E,.M.I.Pol., dilanjutkan dengan pengecekan tensi peregangan dan pemanasan agar tidak terjadi cidera pada saat kegiatan.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Olah raga yang dilaksanakan yaitu lari ,jalan dengan rute star dari Kodim melewati bundaran Tugu Satam – Rumah sakit lama pelabuhan dan finish di Kodim.

Disela-sela selesai melaksanakan Olah raga bersama Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Mustofa Akbar M. S.E,.M.I.Pol kepada awak media menegaskan,” Bahwa olah raga bersama ini dilaksanakan sesuai intruksi dari pimpinan atas untuk menjaga fisik stamina serta menjaga kesehatan setiap individu prajurit dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat,”Tuturnya.

Yang mana kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap, bertingkat,dan berlanjut tidak perlu cepat yang penting kompak serta bernyanyi dengan riang gembira bersama sama,minimal durasinya selama 1 jam sehingga dapat membakar lemak juga kalori yang ada di dalam tubuh, terutama bagi anggota yang akan melaksanakan sekolah maupun yang memiliki berat badan yang tidak ideal,”Ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Mustofa Akbar M. S.E,.M.I.Pol menambahkan,”Bahwa kegiatan ini rutin dilaksankan dua kali dalam satu minggu yaitu hari Selasa dan Jumat dan sudah menjadi agenda Kodim 0414 Belitung,” Tegasnya.

Meski kesibukan dan rutinitas keseharian namun upaya memulihkan kesehatan dan kebugaran lebih utama, karena dengan berolah raga badan semakin bugar,Selain itu juga untuk meningkatkan kesehatan termasuk pencegahan penyakit dan menambah imun yang lebih positif,”Tutup Dandim

Baca Juga  Kapolres Pasangkayu Dampingi Dir Krimum Polda Sulbar Cek Vaksinasi Covid-19
ADV Space BeritaQ.com

Bikin Website Murah
error: Content is protected !!