Batik Mayon
Batik Mayon

Danrem 045/Gaya Hadiri Acara Silaturahmi Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Provinsi Bangka Belitung

  • Bagikan

Pangkalpinang, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Hadiri acara silaturahmi Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Provinsi Bangka Belitung, bertempat di Gedung Serba Guna Kartika Kodim 0413/Bangka Jalan Sholihin Gp Rangkui,Sabtu 15/1/2022.



Kegiatan pertemuan Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat wilayah Provinsi Bangka Belitung ini mengusung tema ” PPAD bertekad untuk berperan aktif bersama TNI AD mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara sesuai dengan cita-cita Pendiri Bangsa Semangat Pancasila dan Pembukaan UUD 1945 “

Hadir dalam kegiatan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P.,.Tr(Han), Dandim 0413/Bangka, Kolonel Inf Denny Noviandi Ketua PPAD Provinsi Babel Mayor Inf (Purn) Suyono, Ketua Pepabri Babel Kombes Pol Purn Zaidan, Ketua Hipakad Babel Ucok Hutaheber serta para anggota PPAD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan hadirin lainnya.

Dalam Sambutannya Danrem 045/Gaya Brigjen TNl M Jangkung Widyanto, S.I.P., M Tr (Han) mengatakan PPAD sebagai bagian dari keluarga besar TNI AD, merupakan wadah organisasi bagi purnawirawan TNI AD yang dibentuk sebagai wujud kesinambungan dharma bakti dan kesetiaan purnawirawan TNI AD, dalam eksistensinya melanjutkan perjuangan untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI. Dan akan terus berkiprah di tengah perjalanan bangsa ini, seperti Slogan ” OLD SOLDIER NEVER DIES “

Selanjutnya Danrem, mengungkapkan salah satu komitmen dari PPAD adalah membantu dan memberi masukan-masukan kepada TNI AD. Oleh karena itu saya berharap bersama Korem 045/Gaya secara konsisten dan konsekuen PPAD Provinsi Babel siap menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Mari kita saling menjaga silaturahmi dan berbagi pengalaman, karena Purnawirawan itu semangatnya luar biasa, buatlah organisasi ini yang enak dan nyaman supaya organisasi berjalan dengan baik, ” Pungkasnya.

  • Bagikan
error: Content is protected !!