Batik Mayon
Batik Mayon

Sertu Yuli Sambangi Warga Binaan Berikan Arahan Prokes

  • Bagikan

 

Kodam Jaya, Tangerang,Beritaq.com- Upaya dalam menciptakan Kamtibmas dan Protokol kesehatan Sertu Yuli Hindi Babinsa Kelurahan Kebon Besar Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr menyambangi warga binaan di wilayah Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (13/01/2022).



Kedatangan Sertu Yuli Hindi untuk membahas Kamtibmas serta menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, supaya selalu menggunakan masker, mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, dengan adanya Komsos yang dilakukan Babinsa di wilayah di harapkan dapat membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid- 19.

“Protokol kesehatan yang di tekankan berupa memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, itu untuk mencegah terjadinya penularan Covid- 19,” jelasnya.

Menurutnya, pencegahan penyebaran virus Covid- 19 merupakan tanggung jawab bersama, dengan mematuhi protokol kesehatan, semua berharap pandemi Covid- 19 cepat berakhir.(nur)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

  • Bagikan
error: Content is protected !!