Batik Mayon
Batik Mayon

Jalin Kebersamaan Komandan dan Anggota, Danrem 045/Gaya Makan Siang Bersama Prajurit

  • Bagikan

BeritaQ.com Pangkalpinang – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto berkeinginan membangun tempat refreshing sebaga wadah kebersamaan antara pimpinan dan anggota maupun sesama prajurit untuk meningkatkan jiwa korsa dan kekeluargaan sekaligus memunculkan ide kreatif.



Dalam mewadahi kebersamaan prajurit tersebut Danrem membangun kolam ikan dan pondok tempat refreshing di Makorem yang di beri nama Pundok Gaya dan di resmikan langsung oleh Danrem pada akhir tahun 2021 lalu.

Untuk menuntaskan janji pimpinan tersebut Jumat 14/01/2022, Danrem bersama seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS melaksanakan makan siang bersama secara sederhana di Pundok Gaya.

Usai acara Danrem menyampaikan Makan siang tersebut di laksanakan sebagai salah satu bentuk dalam membangun kebersamaan antara komandan dan anggota maupun antara sesama prajurit.

Harapan dengan diadakannya kegiatan ini prajurit semakin kompak dan semakin tumbuh rasa kekeluargaan sehingga tugas-tugas kedepan akan semakin ringan bila sudah terpatri rasa dan jiwa kebersamaan.

  • Bagikan
error: Content is protected !!