Batik Mayon
Batik Mayon

Indra Jaya Apresiasi Renstra Partai Berkarya Menghadapi Verifikasi dan Yakin jadi Peserta Pemilu 2024

  • Bagikan

BeritaQ.com Bangka Belitung – Ketua Brigade 01 Amin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Indra Jaya mengapresiasi penguatan konsolidasi struktural Partai Berkarya hingga terealisasinya 100% DPW dan DPD Se- Indonesia bahkan sampai ditingkat DPC dibawah kepemimpinan Ketum Muchdi PR dan Sekjend Badaruddin Andi Picunang.

Indra Jaya tak sependapat dengan berbagai hasil survei dari beberapa lembaga yang menempatkan Partai Berkarya tidak akan diperhitungkan pada Pemilu mendatang, justru beliau yakin dan optimis rencana strategis DPP Partai Berkarya disertai soliditas DPW dan DPD saat ini akan mampu menghantarkan wakilnya di Senayan nantinya.



Dengan dibentuk nya Tim Verifikasi internal DPP yang di Ketuai Bu Oerida Seskania Syam beserta Irman Jaya,SH,MH sebagai Ketua Bappilu DPP dipastikan kinerja DPW dan DPD akan maksimal menghadapi verifikasi administrasi dan faktual KPU bahkan dalam rangka menembus Parliamentary Threshold pemilu 2024, Menurut beliau, Kinerja yang dilakukan Partai Berkarya lebih konkret yaitu dengan adanya kegiatan rutinitas Zoom meeting antara DPP,DPW dan DPD sehingga analisa SWOT dalam manajemen kepartaian bisa berjalan maksimal.

Saya melihat banyak antusias masyarakat yang berharap pada Partai Berkarya dengan mengadopsi konsep Trilogi Pembangunan Presiden Soeharto mampu berkontribusi besar terhadap Bangsa Indonesia menghadapi persaingan Global saat ini.” Kata Indra Jaya saat dihubungi via seluler,Jumat 14/01/2022.

Mantan Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila serta Ketua Pro Jokowi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut melihat apa yang dilakukan Partai Berkarya lebih konkret, terutama dalam menghadirkan Tokoh-Tokoh baru baik secara Lokal maupun Nasional dan ini tidak nampak di partai lain yang muncul Tokoh-tokoh lama.

Indra Jaya mengapresiasi Ketua DPW Partai Berkarya Babel Achmad Ferdy Firmansyah dalam menjalankan roda organisasi dengan berpegang teguh pada prinsip kolektif kolegial meskipun diusia yang masih muda tapi semangat berkarya nya untuk negeri serumpun sebalai tidak diragukan lagi.

“Makanya saya kagum karena kemarin saya mengamati sepak terjang beliau serta ide atau gagasan nya tersebut untuk Bangka Belitung kedepannya,itu menurut saya saatnya Yang Muda Yang Berkarya,” ujar Ketua Dewan Pakar DPW Partai Berkarya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua Brigade 01 Amin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini juga memuji komposisi Kepengurusan DPW Babel terdapat figur yang punya integritas diantaranya sahabat saya Ferri Irawan selaku Ketua LMP Babel,Hadi Susilo yang pernah jadi Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ,dan Junaidi Fitri yang masih dipercayakan sebagai Ketua Harian FKPPI Babel..

“ Saatnya anak muda harus hadir dalam kepemimpinan politik. Dan saya sebagai orang tua akan terus membimbing kaum muda untuk terus Berkarya demi kepentingan Bangsa dan Negara,” ujar Indra Jaya.

  • Bagikan
error: Content is protected !!