Batik Mayon
Batik Mayon

Kreasikan Pohon NATAL dari Kardus Bekas, Menambah Suka Cita Natal

  • Bagikan
Kreasikan Pohon NATAL dari Kardus Bekas jelang Natal

SURABAYA, INDONESIA – Setiap bulan Desember semua bersuka cita menyambut Natal bagi mereka yang merayakannya. Tak ketinggalan ibis Styles Surabaya Jemursari yang membuat pohon Natal yang di pajang di lobi hotel yang terletak di kawasan bisnis Jemursari, Jum’at (10/12/21).

Sengaja membuat dari barang bekas karena ibis Styles Surabaya Jemursari yang merupakan jaringan hotel Accor selalu mengaplikasikan program Planet 21, dimana reduce, reused dan recyle adalah merupakan bagian implementasi Planet 21 yang diterapkan dalam kehidupan sehari hari.



“Tim housekeeping yang selalu kita arahkan untuk berkreasi dari tahun ke tahun, pada Natal tahun tahun sebelumnya pernah membuat pohon Natal dari sleepers atau sandal kamar, dari linen bekas yang di buat sedemikian rupa dihias menjadi pohon Natal, dan sekarang tahun 2021 pohon Natal dari kardus bekas kemasan air mineral.” terang Ricky Coen Arifin General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari.

Dan pada malam Natal 24 Desember 2021 kali ini kita ambil tema “Christmas Eve” yang merupakan sajian Dinner Makan Malam dengan paket aneka menu Natal yang disiapkan oleh Sarto Executive Chef dan timnya seharga Rp. 169.000 per pax nett “ALL YOU CAN EAT” dengan menu hidangan diantaranya Spinach and Mushroom Pinwheels, Roasted Butternut Squash Cream Soup, Any kind of Grilled ( Fish, Sausage, Chicken Satay, Chicken Wing, Meat Ball, Vegetables Kebab), Carving (Crispy Peking Duck, Roasted Fish, Beef Roll Puff, Roasted Chicken with Cranberry-Apple-Raisin Chutney, Roasted Lamb, Saltuk (Salmon Gethuk) dan masih banyak lainnya. Christmas Eve Buffet Dinner ini bisa dinikmati dari pukul 17.00 sampai 21.00 WIB tanggal 24 Desember 2021.

Sedangkan tanggal 25 Desember 2021 siang untuk Buffet Lunch dengan harga 149.000 per pax net mulaipukul 12.00 sampai 14.30 WIB.

Jadi kami dengan senang hati akan menemani anda merayakan Natal bersama keluarga di ibis Styles Surabaya Jemursari dan jangan lupa selalu gunakan aplikasi peduli lindungi saat berada di kawasan hotel, selalu patuhi protokol kesehatan yaitu selalu rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak, semoga damai Natal menyertai anda semua dan keluarga, stay safe stay healthy.(AD1)

  • Bagikan
error: Content is protected !!