Batik Mayon
Batik Mayon

Kasat Lantas Polres Majene Cek Kendaraan Jelang Nataru

  • Bagikan

 

Majene – Memastikan kendaraan dinas tetap pada kondisi terbaiknya dan siap pakai jelang perayaan Natal dan Tahu baru (Nataru), Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Majene Iptu I Gede Yoga Eka Pranata melakukan pengecekan, Senin (29/11/21) di Lapangan Mapolres.



Nampak kendaraan roda dua maupun roda empat di periksa dengan cermat oleh kasat lantas. Mulai dari kebersihan kendaraan, oli mesin, lampu, serine dan sebagainya di pastikan harus terawat.

“Pengecekan kendaraan dinas bertujuan untuk mengetahui kelayakan kendaraan dalam memaksimalkan setiap pelaksanaan tugas kedepan,” tutur Kasat Lantas.

Menurutnya, setiap personel Satlantas harus siap operasional di lapangan sehingga harus mantap mengenai kesiapan diri, ya termasuk kelayakan dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan setiap hari untuk memaksimalkan kinerja di lapangan dalam melayani dan menjamin keselamatan masyarakat.

“Untuk itu, kita berharap kelengkapan perorangan dan kendaraan bermotor harus terus kita siapkan dalam menjalankan tugas di lapangan khususnya jelang Nataru,” tandasnya.

 

(Hms/Gid)

  • Bagikan
error: Content is protected !!