Batik Mayon
Batik Mayon

Layanan Vaksin Serentak Polres Majene Tembus Hingga Malam Hari

  • Bagikan

 

Majene – Lagi, layanan gerai vaksin Polres Majene yang terpusat di Lingkungan Rangas Pa’besoang dan Rangas Tammalassu tembus malam. Dimana sebelumnya di Lingkungan Rangas Barat juga pernah beroperasi hingga malam.



Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memaksimalkan hasil vaksin mencapai target sejuta vaksin.

Nampak petugas masih setia memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat setempat, meski penat dan lelah demi kemanusian petugas tetap semangat, Sabtu (27/11/21).

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian yang terus memantau kegiatan tersebut mengungkapkan apresiasi kepada petugas yang tetap semangat memberikan pelayanan terbaiknya demi mengerjar target sejuta vaksin sebagai upaya percepatan penanganan COVID-19 untuk mulihkan kondisi ekonomi Nasional menuju Indonesia maju dan sehat.

Bersamaan itu, apresiasi juga diungkapkan kepada seluruh pihak khususnya masyarakat setempat yang telah memberikan dukungannya dengan bersedia dan rela mengantri untuk vaksin.

Upaya ini memang butuh kalaborasi dari seluruh pihak agar target herd immunity segera tercapai.

Sementara itu, kepala kelurahan rangas Syamsul Syam juga mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Majene khususnya yang tetap setiap memberikan pelayanan, patut diacungi jempol pak.

Dari hasil vaksin hari ini dibeberapa titik yang beroperasi sementara telah tercatat 1.500 (Seribu lima ratus) lebih, jumlahnya terus bertambah karena kegiatan vaksinasi masih tetap berlangsung.

 

(Hms/Gid)

  • Bagikan
error: Content is protected !!