Operasi Zebra Marano, Polres Polman Siapkan Berbagai Fasilitas

oleh -

 

Polman – Operasi Zebra Marano Polres Polman 2021 Sinergi bersama Polsek Tinambung melaksanakan Vaksinasi Massal Gratis, Kopi Gratis, Pasar Murah, 1000 Paket Sembako dan Undian Door Prize 2 ( dua) Unit Motor di depan Kantor Camat Tinambung Rabu (24/11/2021)

Dalam giat ini dilakukan himbauan dengan humanis agar taat terhadap peraturan lalu lintas serta dilaksanakan penegakan protokol kesehatan masyarakat, mengingat saat ini Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Dalam giat ini Kanit Regident Sat Lantas Polres Polman Ipda Kadriyansyah S.H., M.Si bersama Kapolsek Tinambung IPTU Rustam Abdul Gani S.H didampingi Pawas Satgas Covid 19 Polres Polman AKP Tajuddin S.H, dibantu PKM Pambussuang dan PKM Tinambung .

“Giat ini dilaksanakan pembagian masker secara gratis, himbauan keselamatan berlalu lintas, himbauan cegah covid 19 dan edukasi masyarakat untuk mengikuti vaksin serta himbauan pelaksanaan Operasi Zebra Marano 2021 yang berlangsung saat ini,” ucap Ipda Kadriyansyah.

Masyarakat yang mengikuti vaksinasi langsung mendapatkan paket sembako yang telah disediakan Polres Polman dan bagi masyarakat yang sedang menunggu antrian maupun yang sudah melaksanakan vaksinasi disediakan pula sarana kopi gratis dari Gerai Top Coffe dan pasar Murah dari Sponsor PT. Wings.

Pada giat ini pula dibuka pelayanan Samsat Keliling ( SAMKEL ) untuk memudahkan masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotornya.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan intruksi Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dengan tujuan masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19 dan semua dapat pulih seperti sedia kala.

(Gid)

Tinggalkan Balasan