Genjot Target Herd Immunity, Polres Majene Gelar Vaksin di 12 Titik

oleh -

 

Majene – Mengejar target vaksinasi sebagai upaya percepat penanganan pandemi Covid-19, Polres Majene bersama pihak lainnya terus saja menyasar berbagai pihak baik perkantoran, sekolah, rumah ibadah, pesantren, pasar hingga desa pelosok.

Hari ini, Rabu (24/11/21) 12 layanan vaksinasi di Majene siap beroperasi menggenjot target herd immunity, memberikan layanan praktis dan terpenting dijamin aman dan halal.

Dua Belas (12) lokasi layanan vaksinasi yang beroperasi hari ini yaitu Gerai Vaksin Polres, SMA Neg 2 Majene, Lingkungan Timbo-timbo Pangali-ali, Aula SMK Neg 2 Majene, Lingkungan Kalasa, Lingkungan Tangnga-tangnga & Lingkungan Parappe, MTs Pesuloang, Desa Sendana Palipi, Desa Tubo Poang, MTs Ulidang, Dusun Salutambung Barat Desa Salutambung dan SMP Neg 3 Maliaya.

Yang berada dekat dengan lokasi vaksinasi tersebut di persilahkan datang untuk mendapatkan layanan vaksinasi gratis.

Ipda Undur Maksun Kasi Humas Polres Majene menyebutkan upaya ini mesti harus kita dukung bersama dengan cara saling mengingatkan, mengajak untuk segera di vaksin.

Jika target vaksinasi yang tentukan tercapai, sambung Ipda Undur otomatis aktifitas normal akan diberlakukan sehingga akan berdampak pula pada pemulihan ekonomi, karena tidak ada lagi pembatasan kegiatan, tuturnya.

Bersama kita wujudkan tujuan yang mulia menangani ancaman virus, menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat.

Sementara itu, nampak di berbagai layanan vaksinasi yang beroperasi hari ini antusias masyarakat sangat baik yang terus saja berdatangan menunggu antrian vaksin.

 

 

 

(Gid)

Tinggalkan Balasan