Pelepasan 5000 Paket Sembako Dari KLT.OFFICIAL Untuk Masyarakat Jakarta Oleh Kapolda Metro Jaya

oleh -

JAKARTA, Beritaq.com
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil lmran didampingi Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan dan Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, menerima dan melepas bantuan yang diberikan oleh perusahaan KLT.OFFCIAL dari Jawa Timur.

Kegiatan pelepasan bantuan tersebut berlangsung dihalaman Polsek Ciracas Polres Metro Jakarta Timur, Selasa 23/11/2021.

Bantuan berupa 5000 paket sembako itu diserahkan langsung oleh MOHAMAD MIRZA DENOFAN selaku Komisaris PT. MIRES MAHISA GLOBALINDO, atau yang dikenal dengan nama KLT.OFFCIAL sebagai pemegang atau pemilik merek KLT.NEW.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Kapolda Metro Jaya lrjen Pol M Fadil lmran untuk selanjutnya dilakukan pelepasan dan penyaluran di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Disela kegiatan pelepasan bansos tersebut Kapolda Metro Jaya lrjen M Fadil lmran menyampaikan, “Saya bersama pimpinan perusahaan KLT.OFFICIAL yaitu bapak MOHAMAD MIRZA DENOFAN dan ibu Gladys akan melepas penyerahan bansos berupa 5000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Dan 5000 paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini.

Hal ini membuktikan bahwa kepedulian pengusaha seperti KLT.OFFICIAL dibawah pimpinan MOHAMAD MIRZA DENOFAN dan ibu Gladys masih ada diantara kita.

Mudah mudahan kedermawanan yang mengalir dari KLT.OFFICIAL ini dapat diikuti oleh pengusaha dan dermawan dermawan lainnya.

Saya sebagai pimpinan Polda Metro Jaya dan segenab jajaran seperti ada Kapolres Jakarta Timur, pak Dandim/0505 Jakarta Timur dan pak Camat Ciracas yang mendampingi, kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan KLT.OFFICIAL bapak MOHAMAD MIRZA DENOFAN dan ibu Gladys atas kepeduliannya kepada masyarakat.

Mudah mudahan ini bukan yang terakhir dan bila ada kelebihan keuntungan bisa dibagikan kembali kepada masyarakat.

Semua ini karena adanya rasa cinta dan kasih sayang diantara kita.
Yang mampu membantu meringankan beban yang kurang mampu.
Inilah wujud daripada ciri khas bangsa lndonesia, hidup rukun dan gotong royong yang jadi pondasi atas dasar Pancasila, “Tutur Kapolda Metro Jaya.

Selanjutnya MOHAMAD MIRZA DENOFAN selaku komisaris KLT.OFFICIAL dalam wawancara singkatnya dengan awak media mengatakan, “Kami dari KLT.OFFICIAL selaku pemilik merek KLT.NEW melakukan penyerahan bansos berupa 5000 paket sembako melalui bapak Kapolda Metro Jaya yang dilaksanakan dihalaman Polsek Ciracas Polres Metro Jakarta Timur, untuk dapat disalurkan kepada masyarakat Jakarta Timur yang terdampak Covid-19. Kita semua tahu bahwa Pandemi bukan hanya berdampak pada satu kalangan, melainkan untuk semua.
Dan kita yang masih bisa bertahan tentunya tidak bisa abaikan begitu saja, karena banyak sekali yang mengalami kesulitan dalam kurun waktu dua tahun ini.
Jadi melalui paket sembako ini kami berharap dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan,” Ucapnya.

Lebih lanjut MOHAMAD MIRZA DENOFAN menyampaikan, “Saya sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi bapak Kapolda Metro Jaya beserta jajaran Polri yang sudah bededikasi penuh untuk Negara lndonesia, dan tentunya turun langsung dalam menyalurkan bantuan bantuan sosial kepada masyarakat.

Selanjutnya kami akan salurkan lagi bansos paket sembako dari KLT.OFFICIAL yang saat ini sedang kami siapkan di Surabaya untuk disalurkan kepada masyarakat dengan harapan pandemi segera usai.
Maka dari itu kami berharap pada masyarakat jangan lupa memakai masker dan selalu patuhi protokol kesehatan agar kita semua diberi kesehatan dan lndonesia bisa segera pulih,” Harapnya.

Tak lupa dalam kesempatan ini MOHAMAD MIRZA DENOFAN sedikit promosi pada awak media, bahwa tahun depan KLT.OFFICIAL selaku pemilik merek KLT.NEW akan berkantor diwilayah Jakarta Pusat.

Bahkan lebih lanjut MOHAMAD MIRZA DENOFAN mengatakan bahwa kedepannya nanti jika ada kelebihan keuntungan dari perusahaan tetap akan didonasikan.(Nur)

Tinggalkan Balasan