Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Mamasa Kembali Bagikan Masker Gratis

oleh -

 

Mamasa – Sat Lantas Polres Mamasa melaksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah, sekaligus membagikan masker Cegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Mamasa Senin (22/11).

“Kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk perhatian akan keamanan dan keadaan warga sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka mencegah resiko tinggi Penyebaran Covid-19, yang saat ini masih terjadi,” ucap Kanit Regident Ipda Jamaluddin.

Dalam kegiatan tersebut Anggota tidak henti – hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, untuk kesehatan bersama dengan terapkan 5M.

Ipda Jamaluddin mengatakan tidak akan pernah berhenti memberikan himbauan dan melakukan teguran kepada masyarakat yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan baik dirumah maupun sedang beraktivitas diluar rumah.

“Kami berharap warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya bersama mencegah penularan Covid-19 terutama dalam menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” harapnya.

(Gid)