Batik Mayon
Batik Mayon

PMI Melawi Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor di Kelawai

  • Bagikan

Melawi,BeritaQ.com
Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten kabupaten Melawi bersama Rumah Zakat Kalimantan Barat (Kalbar) menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor, di Desa Nanga Kelawai, Kecamatan Pinoh Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri, kepada korban yang terdampak musibah tersebut, Minggu (21/11/21).



Nurbetty Eka Mulyastri,mengatakan, bantuan yang diberikan PMI bersama Rumah Zakat merupakan upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan longsor di Desa Kelawai.

“Hari ini kita dari PMI bersama Rumah Zakat menyerahkan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah. Bantuan yang diberikan adalah berupa 80 paket sembako,hygiene kit, baby kit (perlengkapan bayi) dan 300 masker,”jelas Nurbetty.

Astri menegaskan, bahwa PMI dan Rumah Zakat terus berkomitmen untuk selalu hadir membantu masyarakat yang memerlukan bantuan, seperti warga yang tertimpa bencana banjir dan longsor.

Dia pun berharap, sedikit bantuan yang didistribusikan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir dan longsor.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang tertimpa musibah bencana. Apa yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat,” harapnya (A.M)

 

  • Bagikan
error: Content is protected !!