Batik Mayon
Batik Mayon

MGI Gelar Seminar Kesehatan dan Kampanyekan Gerakan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis di Mamuju

  • Bagikan

 

Mamuju – Mega Gloryoung International (MGI) bekerjasama dengan Glaucoma Society dan Floter Eyes Society menggelar seminar kesehatan dan mengkampanyekan gerakan donasi Sejuta Frame Kacamata Medis di Hotel Yaki Jl. H. Andi Endeng, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Kamis (18/11/2021).



Hadir dalam kegitan ini, perwakilan kepala Dinas Kesehatan Mamuju, bunda Sulastri dan ibu Lesty (orang pertama membawa MGI ke mamuju sulbar) Bapak Adhar (leader MGI), Bapak Riadai (Master stokis Wajo) Bapak Ancha Situ duta MGI, para penerima donasi dan ratusan orang undangan serta simpatisan lainnya.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah angka kebutaaan di dunia, maka sedini mungkin melakukan upaya-upaya pencegahan maupun pengobatan.

Pada seminar kesehatan menyingkap tuntas rahasia percepatan penyembuhan berbagai macam penyakit dengan Nano Technologi dengan menghadirkan narasumber Febriansyah yang merupakan Manager Marketing MGI.

Hj Besse, Master Stokis MGI Mamuju selaku panitia penyelenggara saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, pihaknya berharap program Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis ini, segera menyebar hingga ke pelosok – pelosok, sejalan dengan visi dan misi duta MGI untuk menyalurkan donasi ini.

“Kita berharap kekompakan para duta- duta dari Sabang sampai Merauke. Khususnya di Sulawesi Barat untuk bergandengan tangan, kompak dalam memberikan bukti-bukti sehingga kedepannya MGI lebih sukses. MGI super, super, super Yess,” tutur Besse.

Sementara itu, Manager Marketing MGI Febriansyah menjelaskan bahwa sistem donasi ini bukan hanya di Indonesia, namun seluruh dunia. MGI memberikan donasi berupa Kacamata medis penderita glaukoma semua umur dan remaja 16 tahun kebawah minus 5 ke atas.

“Kita memberikan kacamata donasi kepada orang-orang yang membutuhkan. Harapannya untuk bapak Ibu yang ada di Mamuju, semoga dapat merasakan manfaat yang sama, itu yang kita berikan,” tandas Febrian.

Selain menyerahkan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis kepada 32 orang dari segala usia, MGI juga menggelar pemeriksan mata secara gratis.

Untuk diketahui, Kacamata MGI adalah Medis pertama dan satu-satunya di dunia ini memiliki manfaat yakni, mengurangi radiasi/radikal bebas, menambah asupan oksigen ke otak, mengatasi migrain, mengurangi pusing kepala, mengurangi vertigo dan stres. Selain itu juga mencegah penurunan fungsi pada mata seperti rabun jauh (minus), rabun dekat (plus), glaukoma dan katarak.

(Gidion)

  • Bagikan
error: Content is protected !!