Dua Warga Taloto Dinyatakan Terpapar Corona Virus

oleh -

 

Luwu Utara, BeritaQ.com РDua orang warga Desa Taloto Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, kembali dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Dengan demikian, sudah dua orang warga Desa Taloto dinyatakan positif terjangkit virus corona. Dan dua orang pasien corona yang sembuh, masing satu dari Kecamatan Bebunta dan Seko.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Corona Virus Luwu Utara, I Komang Krisna, SKM, M.Kes pada media ini, Kamis 14 Oktober 2021.

” Dua pasien baru yang dinyatakan Positif Covid-19 dari Desa Taloto Kecamatan Seko,” sebut Komang panggilan akrabnya Kepala Bidang Pencegahan Penyakit pada Dinas Kesehatan Luwu Utara.

Pasca pasien corona virus dinyatakan positif terinfeksi virus corona minggu lalu dari hasil laboratorium, selanjutnya tim medis Satuan Tugas Kabupaten Luwu Utara pergi ke Kecamatan pegunungan terisolir Seko minggu lalu, guna melakukan rapit test terhadap orang-orang yang pernah kontak dengan pasien positif corona di Seko, pekan lalu.

Dari puluhan orang yang di rapid antigen/swab saat itu, diperoleh hasil dua orang warga Desa Taloto Kecamatan Seko terindikasi positif Corona Virus.(yus)