Kecelakaan Tunggal, Pelajar Dilarikan ke Puskesmas Usai Tabrak Pembatas Jalan di Kalukku

oleh -

 

Mamuju, BeritaQ.com РKecelakaan tunggal terjadi di jalan Poros Lingkungan Pure II Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. Kecelakaan tersebut menimpa pengendara sepeda motor Honda Blade dengan No.Pol: DD 5905 XH. Jumat (17/9/2021), sekira pukul 14 Wita.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara dan boncengannya dilarikan ke Puskesmas Tampa Padang untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin, S.Sos dalam laporannya yang diterima media ini mengatakan, kejadian awalnya sebuah Sepeda Motor (R2) Honda Blade dengan No.Pol: DD 5905 XH yang dikemudikan oleh lelaki A (15), status pelajar, dengan alamat Dusun Kassa, Desa Belang-belang , yang berboncengan dengan seorang temannya Lelaki AFT (15) warga Balatedong Kelurahan Sinyonyoi dengan tujuan ke rumah keluarganya di Tampa Padang.

“Pada saat memasuki /menikung di jalan Poros Lingkungan Pure II, Si pengendara tidak dapat menguasai kendaraannya dan akhirnya terjatuh dan menabrak pembatas jalan yang berada di TKP,” ungkap Ipda Sirajuddin, dalam keterangannya.

“Pengendara mengalami luka lecet pada punggung kaki kiri dan rekannya luka pada pelipis mata kiri,” tambahnya.

Hingga saat ini, tindakan yang dilakukan oleh petugas Kepolisian adalah, mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti di Mako Polsek Kalukku, serta mendatangi korban di Puskesmas dan mencatat Identitasnya.

(Gid)