Bupati Sempatkan Cek Pelaksanaan Tes Guru Pegawai Pemerintah Dengan P3K

oleh -

Melawi,BeritaQ.com
Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY menyempatkan diri mengecek pelaksanaan tes Kopetensi Guru Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang berlangsung di SMAN 1 dan di SMKN 1 Nanga Pinoh, kecamatan Nanga Pinoh, Selasa (14/09/21)

Dalam kesempatan tersebut Bupati didampingi Kadisdikbud Melawi H. Joko Wahyono, Plt Kepala BKPSDM Melawi Imansyah dan sejumlah pejabat lainnya

Setibanya di SMAN 1 Nanga Pinoh Bupati langsung menuju ruangan tes guna memastikan proses ujian berjalan baik. Bupati Melawi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah memfasilitasi.

Usai pemantauan, kepada awak media Bupati Dadi menjelaskan bahwa pelaksanaan ini berlangsung sejak tanggal 13 hingga 17 September 2021 di ikuti 962 pelamar.

“Kita berharap sampai selesai ujian seleksi nanti tidak terjadi kendala agar tidak menganggu jalannya ujian, tentu listrik tidak padam dan internet harus stabil mengingat test menggunakan Computer Assisted Test (CAT) bersifat online,” harapnya.

Dikesempatan itu juga, Dadi berharap bagi para peserta yang mengikuti seleksi bisa memanfaatkan peluang itu dengan sebaik-baiknya.

Ditempat yang sama Kadisdikbud Melawi, H. Joko Wahyono, meminta PT PLN dan PT Telkom, agar selama seleksi PPPK dan CPNS 2021 di Melawi listrik tidak padam dan jaringan internet tetap normal.

Joko menjelaskan, pelaksanaan ujian seleksi PPPK dan CPNS menggunakan sistem CAT sangat tergantung dengan pasokan listrik dan jaringan internet, untuk itu dia berharap listrik tidak padam dan jaringan internet lancar selama seleksi dilakukan.

Untuk diketahui, seleksi ujian CPNS akan digelar mulai 15 September hingga 24 September mendatang di Aula Disdikbud Melawi (B. S/A.M)