Mengambang di Irigasi, Jasad Perempuan 105 Tahun Ditemukan Warga

oleh -

 

Luwu Utara, BeritaQ.com – Sesosok mayat perempuan warga Dusun Trikora, Desa Patoloan, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, ditemukan warga tetangganya Hj. Azira (52) bersama Nurjannah (44) di saluran irigasi sekitar 30 meter dari kediaman korban, Senin 13 September 2021.

Mayat berusia sekitar 105 tahun ini ditemukan tetangganya tak jauh dari kediaman ibu Sabe (korban). Kematian korban ditemukan sudah mengambang disaluran irigasi sekira pukul 07.30 Wita, seorang ibu rumah tangga, saat mereka melintas di saluran irigasi tersebut. Diduga terpeleset saat hendak membuang sampah di irigasi.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang tidak jauh dari rumah korban dan kedua saksi. Setelah itu saksi melapor ke Polsek Bone-Bone.

 

Ketgam : Posisi mayat saat dievakuasi

Mendapat laporan tersebut, personel Polsek Bone-Bone yang dipimpin Kompol Pawe Judda mendatangi tempat kejadian dan memeriksa kondisi korban. Saat diperiksa, korban sudah meninggal.

Polisi kemudian mengevakuasi korban dan langsung membawa korban ke kediamannya untuk proses selanjutnya.

“Kami sudah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, melakukan dokumentasi, dan mencatat keterangan saksi-saksi,” sebut Kapolsek Bone-Bone pada media ini via whatsapp.(yus)