Batik Mayon
Batik Mayon

Di Masa PPKM, Polres Majene Lakukan Pengawasan Terhadap Cafe dan Rumah Makan

  • Bagikan

 


Majene, BeritaQ.com – Dalam penanganan Covid-19 di Masa PPKM Skala Mikro jajaran Polres Majene melakukan pengawasan terhadap Cafe dan warkop serta warung makanan di wilayah hukumnya. (31/7/21)



Kabag Ops AKP Ujang Saputra yang memimpin kegiatan tersebut melakukan himbauan kebeberapa pemilik café/warkop dan warung makan agar dalam beroperasi tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku serta mematuhi surat edaran Bupati Majene No. 18/SE-STGCV-19/2021 tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan Corona Virus disease di Kabupaten Majene.

“Kegiatan seperti ini kami gelar setiap malam agar masyarakat, khususnya pelaku usaha dapat mengerti akan bahaya penyebaran covid-19 utamanya di tempat umum,” ujar AKP Ujang.

“Kami menyampaikan imbauan dan edukasi kepada karyawan maupun pembeli di Cafe dan rumah makan untuk patuhi batas waktu jam operasional dan sementara jangan makan ditempat tetapi dibungkus untuk dibawa pulang kerumah,” sambungnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Polres Majene di Masa PPKM Skala Mikro ini selalu memberikan himbauan terhadap masyarakat agar menjalankan Prokes dengan 6M.

“Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, menjaga jarak minimal, , mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama,” tandas Kabag Ops Polres Majene AKP Ujang Saputra.

 

(Hms/Gid)

  • Bagikan
error: Content is protected !!