Malam Takbiran Polres Polman Gelar apel Gabungan

oleh -

 


Polman, BeritaQ.com — Polres Polman menggelar apel kesiapan pelaksanaan patroli malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1440 Senin 19/07/2021.

Apel gabungan ini diikiuti oleh personil gabungan Polres Polman dan Satpol PP Kabupaten Polman didepan penjagaan Polres Polman, kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Jubaidi, SH didampingi Kasat Samapta Polres Polman Iptu Haris Yajji dan BKO Satuan Polairud Iptu Suharijanto

Dalam giat tersebut Kabag Ops Kompol Jubaidi, SH, selaku Padal dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti perintah pimpinan Bapak Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK untuk Standby guna mengantisipasi adanya pergerakan masyarakat melakukan pawai Takbiran Keliling dimalam Hari Raya Idul Adha 1441 H/2021 M.

”Dan malam ini selain Standby kita juga akan melaksanakan Operasi Yustisi dan melakukan Patroli ke Masjid masjid,” ungkapnya.

Usai giat apel digelar tepat jam 20.30 wita, kegiatan dilanjutkan dengan Operasi Yustisi di Alun alun kota Polewali, pantai Bahari menghimbau masyarakat untuk tetap Protokol kesehatan, menggunakan Masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

 

(Hms/Gid)