Hari Raya Idul Adha 2021, Kapolda Sulbar Salurkan 600 Paket Bansos

oleh -

 


Mamuju, BeritaQ.com – Hari Raya Idul Adha 1442 H 2021 dimanfaatkan oleh Polda Sulbar untuk meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya kepada umat Islam.

Di hari Raya Qurban kali ini Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menyalurkan 600 paket Bantuan Sosial yang masing – masing berisikan daging qurban dan beras 5 kg.

Saat ditemui di sela-sela penyaluran Paket Bansos, Selasa (20/07/21) Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dalam rangka Program Prioritas Kapolri dalam membantu percepatan penanganan Covid-19.

Selain itu, Ia juga menegaskan jika Pihaknya sengaja memanfaatkan momen Idhul Adha dengan membagikan paket Bansos untuk membantu meringankan beban ekonomi Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan salah satu Program Prioritas Kapolri dalam membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid,” tutur Kapolda Sulbar.

Dalam menyalurkan bantuan tersebut juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polres, dalam pembagian Bansos Personil Polda Sulbar juga menyampaikan himbauan kepada Masyarakt untuk tetap Patuh terhadap Protokol Kesehatan.

(Hms/Gid)