Gelar Sosialisasi Prokes, Sat Lantas Polresta Mamuju Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

oleh -

 


Mamuju, BeritaQ.com – Dorong peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, Satuan Lalulintas Polresta Mamuju gelar sosialisasi sambil membagikan masker gratis kepada pengguna jalan. Jumat (9/7/2021).

Kasat Lantas polres Mamuju AKP Kemas Aidil Fitri, mengatakan langkah ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Kita ajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker saat berkendara, serta saat beraktivitas sehari-hari,” kata AKP Kemas.

Kemas menambahkan pada kesempatan melakukan pengamanan dan pengaturan jalan raya pihaknya akan selalu mensosialisasikan terkait program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saat personel lalu lintas bertugas menjaga dan mengatur lalu lintas dijalan raya, maka saat itu juga petugas akan mensosialisasikan Prokes, bila petugas menemukan pengendara tanpa masker maka akan dihentikan untuk di edukasi sekaligus diberikan masker,” tutup Kasat Lantas Polresta Mamuju.

(Hms/Gid)