Hari Keempat, Kodim 1418/Mamuju Gelar Vaksinasi Serentak

oleh -

 

Mamuju, BeritaQ.com — Dalam rangka Mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, Kodim 1418/Mamuju kembali menggelar vaksinasi serentak dengan tema ‘Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Makodim 1418/Mamuju, Minggu (04/07/21).

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartino, menjelaskan bahwa pelaksanaan Serbuan Vaksinasi oleh TNI khususnya di wilayah Makodim 1418/Mamuju telah dilaksanakan secara serantak selama Empat hari dan berakhir hari ini.

”Hari ini adalah Vaksinasi hari ke empat yang kita laksanakan. Dimana, pada tanggal 1 itu kita laksanakan di Makodim, Kalukku, dan Mamuju Tengah, tersu pada hari kedua di Mamuju Tengah sama di Rangas, hari ketiga kembali di Mamuju Tengah dengan di Tapandullu, dan hari ke empat ini kembali di Makodim, Tapalang, Sampaga, Papalang, dan di Bonehau,” kata Dandim 1418/Mamuju.

Lebih lanjut, Dandim 1418/Mamuju juga mengatakan bahwa hari ini sebanyak 1.200 Dosis Vaksin di peruntukan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

”Alhamdulillah di hari keempat ini Antusias masyarakat untuk di Vaksin bertambah, ini merupakan bahwa kesadaran masyarakat untuk sadar Vaksin, itu tidak terlepas dari peran para Babinsa yang telah memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat supaya sadar Imun, karena Vaksin meningkatkan kekebalan Tubuh dan itu artinya para Babinsa sudah bekerja di lapangan,” tambah Dandim.

” Untuk sementara, Vaksin untuk TNI hari ini selesai tinggal kita membantu Sosialisasi memberikan himbauan ke masyarakat dari Dinas Kesehatan,” tutup Kolonel Inf.Tri Aji Sartono.

(@ Halim/Gid)