Perebutkan Piala Kepala BNN, Tiga Atlit Tenis Meja Sulbar Berlaga di Turnamen Smash On Drugs

oleh -

 

Bogor, BeritaQ.com — Dalam rangkaian Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni menjadi momentum untuk mengingatkan dunia agar peduli terhadap permasalahan penyalahgunaan narkotika yang telah merusak generasi penerus bangsa.

Berbagai kegiatan dan program digencarkan untuk peringatan HANI 2021, salah satunya dengan gelaran Kejuaran Tenis Meja Antar Satuan Kerja “Smash on Drugs” di Lido Bogor.

Melalui kegiatan ini, masing-masing satker mengirimkan atlet terbaiknya untuk beradu skill tenis meja untuk tampil sebagai juara.

Tim BNNP Sulbar yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto, MSi, turut memberangkatkan 3 orang atlit tenis meja terbaik Sulawesi Barat, mereka adalah Fadil Muhammad, Indra Hardan dan Nurnamira asal Polewali Mandar (Polman).

“Kami turut memberangkatkan 3 orang atlit terbaik tenis meja Sulbar yang dilepas langsung Gubernur Sulawesi Barat tanggal 31 Mei lalu di Kantor BNNP Sulbar dengan harapan semoga sukses berlaga memperebutkan piala Kepala BNN RI turnamen tenis meja Smash On Drugs. Mohon doa seluruh masyarakat Sulbar,” harap Sumirat.

Kepala BNNP Sulbar mengatakan dalam memperingati Hari Anti Narkotika (HANI) tahun 2021 ini BNN RI melaksanakan kegiatan turnamen tenis meja yang diikuti oleh 34 provinsi dengan mengirimkan masing-masing atlit terbaik.

“Kegiatan ini merupakan ajang unjuk prestasi dalam rangka mengajak masyarakat agar tetap rajin berolahraga dan terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” ujar Kepala BNNP Sulbar. Kamis (3/6/2021).

“Pertandingan telah di mulai sejak kemarin Rabu 02 Juni 2021, pembukaan turnamen Smash On Drugs sudah dilaksanakan sejak tanggal 2 kemarin dibuka langsung oleh Kepala BNN RI,” tambahnya.

Tahun 2021 kali ini Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) mengusung tema “Perang Melawan Narkoba di Era Pandemi Covid 19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar).

(Gid)