Juara 2 Lomba Da’i Polri Nasional, Kapolres Pasangkayu Berikan Piagam Penghargaan Kepada Briptu Zulfahmi

oleh -

 

Pasangkayu, BeritaQ.com – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc memberikan penghargaan dalam bentuk piagam kepada Briptu Zulfahmi atas prestasinya meraih juara 2 pada perlombaan Da’i Polri tingkat Nasional. Senin (10/5/2021)

Sebelumnya, Briptu Zulfahmi merupakan satu dari 504 peserta yang lolos 10 besar Da’I Polisi.

Di 10 besar dia mengalahkan peserta Da’i dari perwakilan beberapa Polres dan dinyatakan juara 2 setelah Iptu M. Atmal Fauzi dari Polres Bone Bolango, Polda Gorontalo sebagai juara 1.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Apel Corona yang dihadiri Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, Para Kabag, Kasat dan Personil Polres Pasangkayu.

AKBP Leo mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada Briptu Zulfahmi  sebagai wujud perhatian Organisasi Polri terhadap personil yang telah mengharumkan nama baik institusi Kepolisian khususnya Polres Pasangkayu pada pertandingan Dai Polri Tingkat Nasional.

“Saya berharap dengan apa yang diperoleh sekarang jangan menjadi lupa diri namun tetap berkarya dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga Kamtibmas dan mentaati peraturan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19,” kata AKBP Leo.

Ditempat yang sama, Briptu Sulfahmi mengaku bahwa dirinya sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh pimpinan kepadanya.

“Kedepannnya saya akan tetap melaksanakan tugas seperti biasa dan menjadi Da’i ditengah masyarakat dan mengajak untuk selalu menjaga Kamtibmas bersama Polri,” pungkas Briptu Zulfahmi.

 

(Hms/Gid)