SATGAS Yonmek TNI XXIII-O/Unifil Gelar Turnamen Bola Voli Antar Kompi

oleh -

LIBANON — Satgas Yonmek TNI XXIII-O/Unifil menyelenggarakan Turnamen Bola Voli antar Kompi bertempat di Lapangan Soekarno UNP 7-1 Indobatt Adchit al Qusayr, Lebanon Selatan, Minggu (04/04/2021).

Menurut sumber dari PIO Indobat Mayor Inf Adi Kurniawan melalui rilinya kepada redaksi BeritaQ.com menerangkan,” Bahwa Turnamen Bola Voli ini dilaksanakan secara internal yang diikuti oleh 7 Kompi. Adapun Kompi yang ikut serta dalam Turnamen ini diantaranya Kompi Markas, Kompi Alfa (UNP 9-63 dan UNP 9-15) Kompi Bravo, Kompi Charlie, Kompi Delta, Kompi Bantuan dan Mayon. Turnamen ini diselenggarakan menggunakan sistem Head to Head atau sistem gugur, dengan sistem ini maka tim pemenang adalah yang berhasil meraih 3 kali kemenangan.

Komandan Kontingen Garuda Unifil Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E., M.M. dalam sambutannya pada pembukaan kejuaraan Bola Voly berpesan agar pertandingan dilaksanakan dengan menjunjung tinggi sportivitas dan selalu mengutamakan faktor kemanan selama pertandingan berlangsung. Tak lupa juga Komandan Kontingen kepada menyampaikan para prajurit untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tidak itu saja, turnamen internal ini juga digunakanakn sebagai ajang seleksi untuk menemukan bibit pemain agar di masa yang akan datang dapat mengharumkan nama SATGAS Yonmek TNI XXIII-O/Unifil,” tambah Komandan Kontingen Garuda.(Adi/red).

Sumber : PIO Indobat