Bejat Biadab Teganya Ayah Setubuhi Anak Kandungnya di Bulukumba

oleh -

 

Bulukumba, BeritaQ com РSeorang ayah kandung di Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AR, teganya menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

Akibat kelakuan bejat yang menggemparkan warga di Bulukumba tersebut, AR kini harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bukukumba, AKP Bayu Wicaksono pada media ini via WhatsApp, Jumat 2 April 2021membenarkan penangkapan ayah bejat AR berdasarkan laporan korban didampingi pamannya melaporkan kejadian tersebut, setelah korban dianiaya ayahnya sendiri tanpa diketahui penyebab.

“Dengan dasar laporan korban dan pamannya di Polisi didampingi pamannya sebelum korban dibawah pamannya ke Kabupaten Jeneponto, maka personil bergerak cepat menangkap dan mengamankan pelaku yang tak lain ayah kandung korban,” ucap Kasat Reskrim.

AR ditangkap setelah dilaporkan oleh korban didampingi pamannya.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono menjelaskan, kasus pencabulan oleh ayah kandung ini sudah ditangani di Satuan Reskrim Polres Bulukumba dalam hal ini Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), untuk selanjutnya diproses hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.(rus/yus)