Tingkatkan Patroli Kewaspadaan Keamanan Pascabom Makassar

oleh -

 

Luwu Utara, BeritaQ.com РPolsek Sabbang Polres Luwu Utara (Lutra) tingkatkan kewaspadaan pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), sekaligus sebagai upaya menciptakan keamanan dan kenyamaman warga jelang bulan suci Ramadhan.

“Pasca kejadian di Makassar depan Gereja Katolik Katedral Keuskupan Agung Makassar, Kapolres Lutra melalui Kapolsek Sabbang IPTU Junaidi intruksikan kepada anggota Kepolisian di wilayah hujum Polsek Sabbang yang meliputi dua kecamatan yakni, Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan dibantu TNI untuk meningkatkan giat patroli disetiap wilayah hukum wilayah Kabupaten Lutra,” kata Kapolsek Sabbang meniru perintah Kapolres Lutra, AKBP Irwan Sunuddin, Senin 29 Maret 2021.

“Setiap personil diwilayah hukum Polres Lutra selalu meningkatkan kewaspadaan dan mewaspadai segala sesuatu yang mencurigakan. Tidak bertindak sendiri, namun saling menjaga satu sama lain,” ujarnya.

Junaidi mengatakan hingga saat ini di wilayah hukum Polsek Sabbang belum ada ancaman yang mencurigakan dan berdasarkan pantauan di lapangan tetap kondusif dan aman. “Harapan kami tidak ada hal yang mencolok selama hari-hari belakangan tidak ada ancaman apapun di wilayah hukum Polsek Sabbang,” ujarnya.

“Kami tetap ingatkan warga agar tetap menjaga situasi yang kondusif dan segera lapirkan bila ada tanda-tanda mencurigakan kepada setiap bhabinkamtibmas dan babhinsa atau ke Polsek Sabbang,” imbuhnya. (yus)