Aksi 8 Mahasiswa STAI Sebagai Bentuk Simpati Kepada Para Satgas TMMD

oleh -

BeritaQ.com Natuna – Di tengah kesibukan puluhan anggota satgas TMMD membangun jalan penghubung yang dalam tahap pengerasan di dusun Sebayar, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur. Para satgas mendadak didatangi 8 mahasiswa yang sedang melakukan KKN di Posko III Dusun II Mahligai Kecamatan Bunguran Timur.

Mereka diantanya Billy Gustinanda (ketua), Rizky Fazrian, Wanda Putra, Amelian, Yelpi Lukia (sekretaris), Elli Ertanti, Syarifah Richa Ardian, Riawati, Sutriasih Aktiva, dan Kamaliya Susanti.

Mereka yang menimba ilmu di STAI Natuna yang berlokasi di sekitar Kompleks Masjid Agung Gerbang Utara Ranai Kabupaten Natuna.

Dengan membawa makanan dan minuman mineral serta kopi siap sedu, sontak membuat sejumlah satgas penuh semangat menerima kedatangannya.

Billy mengatakan, aksinya kali ini sebagai bentuk simpatinya kepada TNI-Polri yang tergabung dalam satuan tugas TMMD.

“Rasa simpatik kami mengerakkan rekan-rekan yang lain untuk ikut berpartisipasi dengan membawakan sedikit minuman dan makanan ringan penghilang dahaga,” terang Billy.

Billy dan rekan yang lain berharap, semoga kehadirannya membawa semangat kebersamaan baru bagi semua.

Sementara Dandim Natuna yang juga Dansatgas TMMD Letkol Arm Asep Ridwan menyampaikan terimakasihnya atas perhatian tersebut.

“Ini luar biasa, peran adik-adik mahasiswa yang sedang KKN patut kiita apresiasi juga,” tegas Dansatgas.

Dansatgas berpesan, lakukanlah kebaikan sekecil apapun karena kebaikan akan membuahkan pahala yang besar di kemudian hari,” tutup Dansatgas. (ist)