Personil Polres Lutra dan Ketua Bhayangkari Divaksinasi Tahap Kedua

oleh -

 

Lutra, beritaQ.com  – Anggota Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima vaksin Covid-19 tahap kedua dosis 2 di Aula Mapolres, Senin 22 Maret 2021.

Selain Wakapolres Lutra Kompol H. Amir Majid, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Lutra juga menerima vaksin Covid-19. Diantaranya adalah Kabag OPS Kompl Anhar dan para Kasat dan PJU lainnya.

Sementara Juru Bicara Covid-19 Lutra, I Komang Krisna pada media ini mengatakan, saat ini juga Forkopimda Lutra juga menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Ini vaksinasi tahap kedua dosis 2, diprioritaskan pada profesi berisiko tinggi yang memberi pelayanan publik, seperti TNI, Polri, Camat, Lurah dan para aparatnya,” ujarnya.

Sementara itu, setelah menjalani vaksinasi tahap kedua, Kompol H. Amir Majid Wakapolres Lutra menyatakan bahwa vaksin Covid-19 ini aman dan halal.

“Vaksin Covid-19 ini aman, halal dan tidak ada efek samping setelah disuntik. Saya sendiri sudah menerima dosis tahap kedua, dan Alhamdulillah aman,” ungkapnya.

Menurut Wakapolres jumlah anggora Polres keseluruhan yang akan menerima vaksinasi covid-19 tahap kedua dosis 2 sebanyak 373 personil termasuk Polsek dan jajaran lainnya.

” Selain anggora Pokres Lutra juga Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lutra, Ny. Ika Irwan mendapatkan vaksin tahap kedua,” pungkasnya. (yus)