Kompak TNI Bersama Warga Terjalin di TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna

oleh -
Tampak kekompakan antara warga, TNI dan POLRI dalam bergotong royong.

BeritaQ.com Natuna – Terlihat kesungguhan masyarakat dalam bekerja sangat semangat, ingin pembangunan jalan agar bisa segera selesai. Satgas anggota TNI benar-benar tidak ingin membuat pembatas antara masyarakat.

Masyarakat Dusun Sebayar, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 3018/Natuna gelar gotong royong membangun jalan, pada Sabtu (20/03/2021).

Hal ini terlihat dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 di Dusun Sebayar, kebersamaan masyarakat pada setiap kegiatan di lokasi TMMD.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI – Polri personil Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar.

Satgas dan masyarakat melaksanakan kerja setiap harinya bersama masyarakat. Hal itu merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan rakyat dalam meraih keberhasilan dan perjuangan yang keras, semangat dalam meraih harapan.

Bukan hanya kerja sama yang solid, tetapi membuktikan bahwa masyarakat sudah menganggap bahwa TNI adalah bagian dari kedaulatan rakyat.

Pagi, siang, atau malam bukan jadi halangan bahkan panas dan hujanpun tidak jadi hambatan bagi masyarakat dan Satgas TNI.

Diantara kebersamaan itu menciptakan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, Para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 3018/Natuna. (ist)