Dalam Rangka TMMD dan Bertepatan Dengan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 75, Memberikan Tali Kasih

oleh -

BeritaQ.com Natuna – Kunjungan kerja (kunker) Pangdam 1/BB beserta Ketua Persit KCK PD I/BB ke Kodim 0318/Natuna, di sela kegiatan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta rombongan melaksanakan anjangsana dan penyerahan sembako, dalam rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana ke 75 TA. 2021 di dusun Air Raya, Kelurahan Bandarsah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Kamis (18/08/2021) siang.

Dalam kegiatan anjangsana dan penyerahan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dwianne Dessy Hassanudin didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna Koorcab Rem 033/WP PD1/Bukit Barisan Ny Risma Putri, dengan agenda kegiatan ini selain memberikan tali asih sekaligus ingin mengetauhi langsung keadaan masyrakat yang membutuhkan khususnya di Bumi Laut Sakti Rantai Bertuah.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-75 tahun 2021 dengan harapan apa yang kami lakukan ini dapat menjadi penyemangat untuk warga di masa pandemi covid 19 ini,“ ucap Ny Dwianne Dessy Hassanudin. (ist)