Dansatgas TMMD Serahkan Langsung Sarana Olahraga di Desa Selemam

oleh -

BeritaQ.com Natuna – Penyerahan sarana olahraga kepada masyarakat Desa Selemam dalam rangka sasaran non fisik TMMD ke -110 Kodim 0318/Natuna Tahun 2021, Senin (15/03/2021).

Bertempat di Gedung Sanggar Seni Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, telah berlangsung kegiatan penyerahan sarana alat olahraga kepada masyarakat Desa Selemam oleh Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han. Dalam rangka sasaran non fisik TMMD ke -110 Kodim 0318/Natuna Tahun 2021 dengan tema “TMMD Wujud Senergi Membangun Negeri”.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Dandim 0318/Natuna (Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han), Anggota Komisi III Fraksi Golkar (Hadi Candra S.Sos), Anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Partai Gerindra (Jarmin Sidik), Danramil 01/Ranai (Mayor Inf. Narta), Kepala Desa Selemam (Bustami), Kepala BPD Desa Selemam (Abdi), dan Warga Desa Selemam sekitar 40 orang.

“Tentunya niat saya datang kemari adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Selemam karena selama saya menjabat menjadi Komandan Kodim 0318/Natuna baru kali ini saya menginjakkan kaki saya ke desa ini,” ucap Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han dalam sambutannya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, Kodim 0318/Natuna sekarang ini melaksanakan kegiatan TMMD ke -110 dengan membuka jalan dari Desa Sebayar menuju Desa Selemam.

“saya ucapakan terimakasih kepada warga desa selemem yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini,” lanjut Dandim.

Masih dengan Dandim 0318/Natuna, tujuan jalan ini dibangun tentunya untuk mensejahterakan masyarakat dan dari TNI untuk pertahanan sehingga apabila terjadi serangan dari lawan akses jalan untuk mengantar logistik sangatlah mudah,” tukasnya.

“Disini ada sedikit kenang-kenangan dari saya untuk Desa Selemam yaitu sarana olahraga mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Desa selemam,” tutup Dandim.

Selama Kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker. (ist)