Satlantas Polres Gresik Bagikan Masker, Putus Penyebaran Covid-19

oleh -
Satlantas Polres Gresik bagi masker dan tempel stiker himbauan untuk Prokes Covid-19

BeritaQ.com, Gresik – Polres Gresik, Jajaran Satlantas menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 yang masih menunjukkan trend kenaikan, Gresik tak tinggal diam. Minggu (14/03/21)

Polres Gresik bergerak cepat melakukan berbagai langkah preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik dengan membagikan masker kepada pengguna jalan dan Pemasangan stiker “AYO PAKAI MASKER” kepada pengendara R2 maupun R4.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P., S.H., S.I.K., menuturkan bahwa pagi ini Satlantas telah membagikan Masker sebanyak 500 kepada para pengguna jalan dan Pemasangan Stiker “AYO PAKAI MASKER” kepada pengendara R2 maupun R4 kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan Wahidin depan pos GKB Kec. Kebomas Kab. Gresik semua itu dilakukan dengan tujuan mendukung peraturan dan kebijakan Pemerintah dalam PPKM untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami terus berupaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan pola hidup sehat dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, manjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),” pungkasnya. (NHC)