Penanaman Pohon Ketapang Kencana Dalam Rangka Kegiatan Non Fisik TMMD 110 Kodim 0318/Natuna tahun 2021

oleh -

BeritaQ.com Natuna – Minggu (14 Maret 202), pukul 09.00 Wib bertempat di Bukit Arai, jl. Batu sisir, Kelurahan Sei.Ulu, Kecamatan Bunguran timur Kabupaten Natuna telah di laksanakan penanaman pohon Ketapang Kencana dalam Rangka TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna tahun 2021 dengan Tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negri, kegiatan dipimpin oleh Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han (selaku Dansatgas TMMD)

Hadir pada kegiatan antara lain Dandim 0318/Natuna (Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han), Kadis Lingkungan Hidup (Boy Wijanarko),

Camat Bunguran Timur (Hamid Asnan),Danramil 01/Ranai (Mayor Inf Narta), Pasiter Kodim 0318/Natuna (Kapten Arh Agus sungkowo), Personel SSK Satgas TMMD.

Kegiatan di awali dengan Penanaman Pohon oleh Dansatgas TMMD Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han. sebagai upaya mendukung salah satu kegiatan program TMMD Non Fisik berupa penanaman pohon Ketapang kencana di sepanjang Jl. Batu sisir menuju ke Pintu Gerbang Kantor Bupati Natuna, yang mana ini juga merupakan upaya untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup.

Kadis mengucapkan terimaksih kepada TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna, karena telah turut serta ikut membantu menjaga kelestarian lingkungan di kabupaten Natuna dalam program TMMD Wujud Sinergi Membangun Negri.

Kegiatan dilaksanakan, berlangsung aman dan lancar, serta tak lupa menerapkan Protokol kesehatan Covid 19. (ist)