TMMD 110 Natuna Bersihkan Objek Wisata Geopark Batu Kasah

oleh -

BeritaQ.com Natuna – Kegiatan Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan Koramil 01/Ranai, Kodim 0318/Natuna, melaksanakan gotong royong dalam rangka giat TMMD yang Ke-110 di objek wisata Geo Park Batu Kasah, Dusun Tanjung Sumedang, RT/ RW 03/01 Desa Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna, Sabtu (13/03/2021).

Tujuan dari pelaksanaan gotong royong membersihkan tempat objek wisata Geopark Batu Kasah, dalam rangka TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna dengan motto TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Desa Cemaga Tengah (Zaidan), Babinsa Desa Cemaga Tengah (Serda R Damanik), Babinsa Desa Cemaga Utara (Serda Safrizal), Babinsa Desa Cemaga Selatan (Serda Kurnia Irwan), Ketua Karang Taruna Cemaga Tengah (Alpia), Kadus, RT/RW se-Desa Cemaga Tengah, Ketua Bumdes Desa Cemaga Tengah (Salamun), Warga Desa Cemaga Tengah sekitar 35 orang.

Kades Desa Cemaga Tengah ucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Koramil 01/ Ranai atas dukungan kegiatan gotong royong tempat wisata Geopark Batu Kasah adalah salah satu fungsinya melekat dengan masyarakat dan wujud mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat di desa binaan.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturahmi dan komunikasi sosial.

“Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah,” ujar Dandim. (ist)