Satgas TMMD Tausiyah Dalam Rangka Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2021 M

oleh -

BeritaQ.com Natuna – Kegiatan Jumat (12/03/2021) Pukul 19.15 Wib, Bertempat di Masjid NURUL JIHAD Dusun 02 Setengar, Desa Cemaga Selatan, Kec.Bunguran Selatan Kab. Natuna, Telah dilaksanakan Tausiyah/Penceramah oleh Serma. Adi Iswanto, Personil Satgas TMMD ke -110 thn 2021 Kodim 0318/Natuna, dalam rangka pringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2021 M. dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri “.

Adapun yang hadir dalam acara Isra’Mi’raj, Kades Cemaga Selatan (Abdul Gapar), Katua Pengurus Masjid Nurul Jihad (Suhardi), Imam Masjid  Nurul Jihad (Mansyur), Ketua Rt 05 (Bujang Sahrial), Ketua Rt 01 (Jamroh), Ketua Rw (Muhammad Tali), Personil Satgas TMMD ke -110 (5 orang), dan Warga/Masyarakat Dusun 02 Setengar (± 40 orang).

Suhadi selaku ketua Masjid Nurul Jihad mengatakan, alhamdulillah kita masih bisa berkumpul di masjid Nurul Jihad ini dalam rangka mempringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/2021 M,” ucapnya.

“Kami selaku pengurus Mesjid Nurul Jihad mengucapkan trimakasih kepada TNI dan Polri yang telah hadir di sini dalam rangka Pringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2021 M,” lanjutnya.

Abdul Gapar selaku Kades juga mengucapkan Terima kasih kepada TNI-Polri yang mana telah bergotong royong membantu dalam pembangunan desa yang ada disana.

“Saya selaku Kepala desa mengajak seluruh warga untuk meningkatkan keimanan kita dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan marilah kita bersama untuk untuk mengingat kembali perjuangan para Nabi kita,” ucapnya.

“Saya juga mengucapkan trimakasih kepada TNI yang telah hadir disini, dan telah membantu bergotong royong dalam membangun desa kami ini, salah satunya dalam pengecatan Masjid kita ini, yang sekarang bisa kita lihat seperti sekarang ini, demikian yang dapat saya sampaikan trimakasih,” tutupnya.

Selama acara memperingati Isra’Mi’raj tak lupa semua tetap memakai masker karena bagian dari protokel kesehatan. (ist)