BNNP Sulbar Distribusikan Logistik dan Layanan Kesehatan Terhadap Korban Kebakaran

oleh -

 

BeritaQ.com, Mamuju – Pasca kejadian kebakaran yang menghanguskan 7 rumah warga di Rawa, jalan Kelapa Kelurahan Binanga,  Mamuju, Jumat (12/3/2021) kemarin, menjadi perhatian dari Badan Nasional Narkoba Provinsi Sulawesi Barat (BNNP Sulbar).

Melalui tim Humas, Protokoler dan tim kesehatan klinik Pratama Bina Manakarra, BNNP Sulbar mendistribusikan Bantuan dan memberikan pelayanan kesehatan terhadap korban kebakaran.

Kepala BNNP Sulbar melalui Ketua Humas BNNP Sulbar Hj Sulastri menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan BNNP Sulbar.

“Jadi berdasarkan perintah langsung dari pimpinan yang sedang melaksanakan tugas luar kota, beliau memerintahkan kami untuk mendistribusikan bantuan kepada korban bencana kebakaran sebagai bentuk perhatian institusi BNN kepada masyarakat,” tutur Hj Sulastri dalam rilisnya. Sabtu 13/3)202.

Selain pendistribusian Bantuan, BNNP Sulbar juga melaksanakan bakti kesehatan dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada keluarga Korban Kebakaran.

“Seperti biasanya selain pendistribusian bantuan logistik juga dilaksanakan bakti kesehatan seperti yang lalu-lalu, kami turun bersama tim kesehatan. Ada dokter BNNP yang siap memberikan pelayanan kesehatan kepada korban bencana termasuk dalam musibah kebakaran ini,” tambahnya.

Lanjut Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi pihaknya (BNNP Sulbar) dengan Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan anak (KPPA).

“Inilah wajah BNN yang selalu bersinergi dengan seluruh Instansi dan masyarakat,” pungkasnya. (Hms/Gid)