Babinsa Jalin Silahturahmi Dengan Kadus Dusun 1 Desa Pengadah

oleh -

BeritaQ.com Natuna – Kegiatan Serda Edi P. Babinsa Desa Pengadah Kecamatan Bunguran Timur Laut, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melaksanakan giat Komsos dengan Budiman Kadus Dusun 1, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur laut, Sabtu (13/03/2021).

Tujuan Babinsa melaksanakan komsos dengan Budiman Kadus Dusun 1 agar terjalin hubungan silaturahmi dan mempererat keakraban serta kebersamaan agar terciptanya hubungan yang harmonis.

Babinsa juga menyampaikan kepada Budiman setiap melaksanakan kegiatan atau aktivitas di luar rumah tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan jaga jarak dan menggunakan masker.

Babinsa menyampaikan kepada Kadus agar menjaga tempat-tempat wisata yang ada di desa supaya bersih dan tidak dicemari oleh sampah, karna tempat wisata yang ads di desa Pengadah sangat bagus pemandangan dan masih alami, begitu juga udaranya yang masih asri.

“apabila tempat wisata bersih itu dapat menarik masyakat yang ada di luar Natuna untuk datang berkunjung dan melihat keindahan alamnya.” Pesannya. (ist)