Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Kunker di Sambut Kapolres Gresik

oleh -
Kapolres Gresik sambut Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB

BeritaQ.com, GRESIK – Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. didampingi PJU Polres Gresik menerima kunjungan kerja Deputi Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA bersama Asisten Deputi Yanlik Kemenpan RB Noviana, Jum’at (12/03/21).

“Selamat datang rombongan Deputi Pelayanan Publik Menpan RB di Polres Gresik terkait kunjungan kerja di Polres Gresik serta mohon bimbingan serta evaluasi pelayanan publik yang ada di Polres Gresik dan kami ucapkan terimakasih atas penghargaan dari Kemenpan RB terkait penilaian pelayanan prima yang diberikan kepada Polres Gresik mudah-mudahan pada tahun ini bisa mempertahankan pelayanan prima (A), tutur AKBP Arief Fitrianto.

“Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menambahkan “Dimana Polri sekarang dituntut untuk melayani masyarakat secara profesional, cepat dan efesien, jelas AKBP Arief Fitrianto.

Deputi Pelayanan Publik Menpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA saat kunjungan kerja di Polres Gresik mengatakan Polres Gresik sudah banyak di kunjungi oleh beberapa Polres se Indonesia dan diluar instansi Polri terkait dengan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM serta dimana Polres Gresik salah satu Polres terbaik se Indonesia, terang Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA.

“Deputi Pelayanan Publik Menpan RB juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gresik terkait pelayanan kepada masyarakat mudah-mudahan bisa dipertahankan dimana Polres Gresik sudah mendapat predikat pelayanan prima (A). Polres Gresik sering mewakili pameran pelayanan publik di ajang Nasional maupun internasional yang di selenggarakan oleh kemenpan RB.

“Tujuan evaluasi pelayanan publik dilingkungan Polri adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menjaga stabilitas keamanan Indonesia serta menarik investasi sebanyak-banyaknya agar membuka lapangan kerja sesuai dengan program presiden, tutup Prof. Dr. Diah┬áNatalisa, MBA. (NHC)