Ditemukan, Alkitab Utuh Ditengah Kobaran Api di Mamuju

oleh -

BeritaQ.com, Mamuju  – Peristiwa kebakaran terjadi di jalan kelapa, Rawa Kota Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang menimpa keluarga Jhon Hendra dan 10 Kepala Keluarga (KK) lainnya, pada Kamis 11 Februari 2021 sekitar pukul 8.00 Wita malam, menyisakan misteri yang menunjukkan Kemahakuasaan Tuhan.

Ketgam : Junanra Sitanda’na pemilik Alkitab

Pasalnya, meskipun terjadi kebakaran hebat yang hanguskan 7 rumah warga dan menyapu bersih barang-barang milik korban, namun di antara puing-puing reruntuhan, kitab suci umat Kristiani itu ditemukan dalam kondisi utuh.

Alkitab ini ditemukan Abdul Aziz (40) ketika keluarga dan warga melakukan bersih-bersih di reruntuhan sisa kebakaran, Ia menemukan Alkitab ini di antara puing-puing sisa kebakaran.

“Kita hanya bisa selamatkan diri, puji Tuhan! Alkitabnya selamat tetap utuh, ini hal yang luar biasa,” celetuk Pendeta Niko Sitanda’na, saudara pemilik rumah yang terbakar. Jumat, (12/3/2021) pagi.

Sejumlah warga di lokasi kejadian yang melihat hal ini merasa heran.

Salah satu dari mereka berkomentar bahwa Alkitab tidak terbakar, padahal semua barang di dalam rumah ludes, ini pasti karena Tuhan mau kita percaya bahwa Alkitab itu bukan buku sembarangan, tapi ini adalah buku Tuhan untuk pelajari.

Ketgam : Abdul Aziz menunjukkan titik dimana Ia temukan Alkitab tersebut

 

(Gidion P)