Pembersihan Kawasan Objek Wisata Salah Satu Situs GEOSITE Senubing

oleh -

BeritaQ.com Natuna – Bertempat di objek wisata Objek Wisata Senubing Kec.Bunguran Timur kabupaten Natuna telah dilaksanakan kegiatan pembersihan dalam rangka TMMD 110 Kodim 0318/Natuna tahun 2021, dengan tema TMMD wujud Sinergi Membangun Negeri, Senin (9/30/2021)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Lurah Ranai kota Syuparman, SE, Serda Erwin Sidabutar Babinsa Koramil 01/Ranai, Masyarakat RT/RW seputaran Desa senubing, dan Satgas SSK TMMD.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan pembersihan di seputaran objek wisata Senubing oleh masyarakat Desa Senubing Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur dan Pasukan SSK TMMD ke-110.

Objek wisata Sinubing merupakan salah satu situs GEOSITE yang berada di kecamatan Bunguran Timur yang mana kelestariannya menjadi tanggung jawab bersama seluruh warga Natuna.

Dengan adanya kegiatan TMMD ke-110 di Kodim 0318/Natuna ini sangat bermanfaat selain kita menjaga kelestarian objek wisata GEOSITE dan juga sebagai suatu bentuk promosi gratis bagi masyarakat kabupaten Natuna dan masyarakat luar.

Berharap kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat kedepannya agar bisa mengembangkan potensi wisata daerah sebagaimana kita ketahui potensi wisata di kabupaten Natuna adalah salah satu yang upaya untuk meningkatkan dan mensejahterakan perekonomian masyarakat.

Kepada Masyarakat yang tinggal sekitar lokasi GEOSITE Senubing dan juga kepada pengunjung agar bersama sama selalu menjaga kebersihan dan kelestariannya. (ist)