Usai Jalani Vaksinasi, Waka Polres Pasangkayu: Kami Harap Masyarakat Untuk Tidak Takut

oleh -

 

BeritaQ.com, Pasangkayu – Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y S.I.K, melakukan Vaksinasi Covid-19 bersama Pejabat Utama (PJU) lainnya di Aula Wirasatya 96 Jalan Ir.Soekarno Kel.Pasangkayu. Senin Siang (8/3/2021).

Ke 11 PJU tersebut menjalani Vaksinasi dengan melewati beberapa tahap pemeriksaan yang dilakukanoleh Urkes Polres Pasangkayu dan UPTD Puskesmas Pasangkayu I pemeriksaan mulai pendaftaran, Screening yang selanjtnya di Vaksinasi kemudian menunggu 30 menit untuk di Observasi tentang dampak yang dirasakan kepada orang yang sudah di vaksin.

Saat ditemui setelah Vaksinasi, Waka Polres Pasangkayu mengatakan ” Alhamdulillah, setelah proses Vaksinasi dilakukan, kami dan beberapa personil tidak mengalami dampak karena terlebih dahulu dilakukan Screening dan Konsultasi terhadap riwayat penyakit yang pernah diderita.

“Dengan Vaksinasi yang telah disuntikkan kepada kami di tahap pertama, kami harap kepada masyarakat untuk tidak takut apabila hendak di vaksin Covid-19 sebagai salah satu cara memutus penyebaran Covid-19 dan tentunya setelah itu tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Hms/Gid)