Ujung Jalan Desa Air Gantang Merenggut Nyawa Arianto

oleh -

BeritaQ.com — Peristiwa naas yang menimpa Arianto (22) warga Desa Air Gantang Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat  dikarenakan kecelakaan maut.

Tragis tragedi diujung Jalan Desa Air Gantang Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat pada Minggu sore (7/3/2021) sekitar pukul 16.30 WIB merenggut nyawa Arianto (22) pengendara sepeda motor.

Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK  mengatakan,” Bahwa kronologis kejadian itu bermula pada hari  minggu tanggal 7 Maret 2021 sekitar pukul  16.30 WIB  telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Desa Air Gantang Kecamatan Parit Tiga yang melibatkan kendaraan roda dua Yamaha Jupiter MX yang di kendarai saudara  Arianto  (22) melaju dari arah Dusun Penganak  Desa Air Gantang ke arah Parit Tiga sedangkan, kendaraan roda empat Toyota Fortuner yang di kendarai saudara Yudistira  (36) warga Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga.”Terangnya Senin (08/03/2021).

Toyota Fortuner yang di kendarai saudara Yudistira (36) melaju dari arah sebaliknya setiba di tikungan ujung Desa Air Gantang ,korban Arianto pengendara roda dua melaju dengan kecepatan tinggi,” Jelas Kapolsek.

” Sehingga  pada saat menikung  terlalu kekanan jalan dan langsung menabrak kendaraan roda empat Toyota Fortuner yang di kendarai saudara Yudistira, atas kejadian tersebut pengendara roda dua tanpa Nopol meninggal dunia di TKP,” Kata Kapolsek Jebus.

Akibat kecelakaan tersebut, Pengendara sepeda motor tewas Arianto  (22) warga Desa Air Gantang Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara).”Ujar Kompol Muhammad Saleh.

Atas peristiwa yang terjadi Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh mengimbau agar para pengendara dan pengemudi berhati-hati dalam berkendara dan jangan ugal-ugalan di jalan raya serta patuhi rambu-rambu lalu lintas jaga keselamatan saat berkendaraan,”Imbaunya.

“Setelah mendapat kan laporan dari warga ada Lakalantas, kita menurunkan Personil Polsek Jebus mendatangi TKP, dan membawa Korban ke Puskemas Sekar Biru setelah mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan langsung membawa jenazah korban kerumah duka, selanjutnya mengamankan Barang Bukti Kendaraan ke Polsek Jebus, serta berkoordinasi dengan Unit Lakalantas Polres Bangka Barat,” Tutur Kapolsek Jebus.(*/Ale).