Capai 43,22 Persen, 778 Orang Sudah Divaksin Covid-19 di Bumi Lamaranginang

oleh -

 

BeritaQ.com, Lutra – Hingga Senin 8 Maret 2021, vaksinasi covid-19 tahap 2 (dua) di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah mencapai 778 orang atau 43,22 persen dari total jumlah sasaran 1800 orang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara, I Komang Krisna pada media ini via WhatsApp, Senin 8 Maret 2021 malam mengatakan, cakupan vaksinasi covid-19 kini mengalami peningkatan dengan mobile vaksinasi massal,” ungkap I Komang Krisna yang juga Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Luwu Utara.

Sementara untuk vaksinasi kedua, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan terus gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 di enam titik dan menyebar 9 (sembilan) tim vaksinator.

” Sembilan tim vaksinator ini yakni, 3 tim di Aula La Galigo Kantor Bupati, Satu tim di Ruang Rapat Komisi Gabungan DPRD, Satu tim di Aula Dinas Nakertrans, satu tim di Kantor Koramil Masamba, dua tim di Aula Mapolres Lutra dan satu tim di Mako Brimob Baebunta,” sambungnya.

Komang juga menyebutkan, dari jumlah orang yang sudah divaksinasi covid-19 baik vaksinasi yang pertama maupun vaksinasi kedua belum ada ditemukan dampak yang ditimbulkan seperti dikhawatirkan publik. Sampai saat ini pelaksanaan vaksinasi masih terus berproses. Sehingga secara kumulatif dari data yang sudah masuk belum ada ditemukan dampaknya. (yus)