Raditya Putra Cerita Mobil TNI, Dansatgas Tawarkan Jadi TNI

oleh -

BeritaQ.com Natuna – TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna menarik perhatian warga masyarakat dan sebagian berbondong-bondong melihat ke lokasi sasaran fisik TMMD yang ada di Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Jumat 5 Maret 2021 lalu.

Warga yang melihat kegiatan tersebut didominasi oleh ibu-ibu dan anak-anak. Raditya Putra seorang bocah berusia 2,5 tahun warga Sungai Ulu disapa Dansatgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan saat menonton kegiatan personil satgas TMMD membangun jalan penghubung desa Sungai Ulu menuju Desa Selemam.

Dipangkuan ibunya, Raditya tersebut ditanya oleh Dansatgas Letkol Arm Asep Ridwan atas cita-citanya mau jadi apa?, dengan sigap Raditya menjawab ingin menjadi TNI.

“Raditya nanti kalau sudah besar mau jadi apa? Mau nggak nanti kalau sudah besar jadi TNI seperti saya?” tanya Dansatgas kepada bocah kecil itu.

Dansatgas Letkol Arm Asep Ridwan berusaha menyapa semua warga yang ada di lokasi Sasaran TMMD dengan sangat humanis dan sangat nampak akrab sekali. (ist)