Polres Gresik Rutin Bagi Nasi Bungkus pada Warga Terdampak Covid-19

oleh -
Satlantas Polres Gresik rutin berbagi nasi bungkus ke warga terdampak Covid-19

BeritaQ.com, GRESIK – Polres Gresik menggelar giat Bakti Sosial untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Minggu (07/03/21).

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto.P., SH., S.I.K bersama Kaurmintu Iptu Ali fauzi, dan anggota Satlantas Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P., S.H., S.I.K., mengatakan, hari ini kami melaksanakan Bakti Sosial di bundaran GKB Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, dengan membagikan nasi bungkus kepada sopir angkut dan masyarakat yang membutuhkan karena terdampak pandemi Covid-19 di masa pemberlakuan PPKM Skala Mikro ini.

Selain membagikan paket sembako, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan pola hidup bersih dengan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari virus Covid-19.

AKP Yanto Mulyanto P, menambahkan Progam Satlantas Polres Gresik adalah “TIADA HARI TANPA BERBAGI,” untuk itu kami akan terus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini untuk membatu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19 ini belum berakhir, tutupnya. (NHC)