Umat Jangan Takut Divaksin, Ajak Pastor Nathan

oleh -

Lutra, beritaQ.com – Pastor Paroki Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Pastor Nathan Pr memberikan pengalamannya usai disuntik vaksin spinovac covid-19 bersama para TNI di Aula Kodim, Sabtu 6 Maret 2021.

Kepada media ini, Saya ingin memberikan motivasi dan spirit bahwa, saya bersyukur sebagai penerima vaksin yang dipercayakan, juga mewakili para Pastor dan umat Katolik di Kabupaten Toraja Utara. Setelah divaksin saya tidak merasakan ada efek apapun yang saya alami.

Pastor Nathan mengajak masyarakat umat Katolik di Toraja Utara, Tana Toraja bahkan umat Katolik dimanapun berada, untuk jangan takut dan jangan ragu untuk divaksin COVID-19.

“Karena itu saya merasa bahwa ini penting sekali untuk saya sampaikan kepada semua saudara-saudara dimanapun berada, kita jangan pernah takut untuk divaksin, jangan pernah ragu untuk divaksin,” ungkapnya.

Selain itu, Romo Nathan meminta agar umat Katolik tidak mudah percaya dengan berita hoaks tentang vaksin COVID-19. “Semua berita-berita hoaks, semua berita-berita yang membuat kita khawatir, takut untuk di vaksin itu adalah hoaks, itu tidak benar,” tambahnya.

Olehnya itu, saya meminta untuk kita semua mari kita siapkan diri siapkan hati kita, ketika kita mendapat giliran untuk divaksin, mari kita datang untuk divaksin. Jangan pernah takut, jangan pernah ragu,” tandas Pastor Natan yang juga Vikep Toraja. (yus)